WELCOME TO MY BLOG

Membuat base coc th 7 anti naga terbukti ampuh

Berawal dari kekesalan saya karena base selalu rata pada saat war, saya membuat tips dan trik base Anti Dragon ini. Sebenarnya base ini diperuntukan hanya pada saat War, tapi kalian bisa menggunakannya juga untuk Trophy Base. Tapi tentunya kalian harus memodifikasinya terleih dahulu, karena war base dengan trophy base memiliki fungsi dan tujuan yang berbeda. Sok kali ini saya akan menjelaskan cara untuk membuat base Anti Dragon untuk War Base terlebih dahulu dan base ini saya desain khusus untuk townhall level 7. Jika kalian ingin melihat Base Anti Dragon pada townhall level 8 kalian bisa melihatnya di sini..
Tips dan Trik Clash of Clans: Membangun Base Anti Dragon untuk Townhall Level 8


1. Buat Kotak dengan Ukuran Besar di Tengah



Pertama-tama kita harus membuat kotak dengan ukuran yang cukup besar pada bagian tengah untuk meletakkan beberapa bangungan. Kotak besar ini nantinya akan menentukan desain base yang akan kita buat guys.

2. Letakan Bangunan Penting di Bagian Tengah

Isi kotak tersebut dengan bangunan penting seperti TH, CC, Mortar, Air Defense , dan Wizard Tower. Tujuan saya meletakkan bangunan ini adalah untuk memperkuat pertahanan pada bagian sekitar TH ,agar naga tidak dapat menghancurkan Townhall.

3. Buat Pagar dengan Bentuk U di 4 Penjuru



Setelah kalian membuat kotak yang berada di tengah, sekarang kita buat huruf 'U' yang terbentuk dari wall. Mengapa saya memisahkan antara kotak dengan dinding dengan bentuk U? Tujuannya adalah untuk membuat base kalian terlihat lebih luas.

4. Letakan Beberapa Storage, Resource dan Storage



Tahap selanjutnya adalah mengisi dinding bentuk U dengan alata defense seperti Cannon dan Archer Tower. Setiap dinding tersebut isi minimal 2 alat defense lalu untuk mengisi kekosongan kalian bisa menambahkan storage, driller, mine, collector atau bangunan lainnya sebanyak 4 buah. Jadi ada 6 bangunan dalam 1 dinding.

5. Letakan Trap di Bagian Strategis



Isi pada spot-spot startegis dengan trap-trap mematikan contohnya saya meletakkan spring trap pada dinding 'U' lalu saya meletakkan 3 bomb pada sisi yang kosong antara kotak besar dan dinding 'U'.

6. Letakkan Builder Hut di Pojok Base



Dan ini langkah terkakhir yang sangat amat berguna bagi kalian. Kita akan memanfaatkan kelemahan dari dragon yaitu gerakannya yang lambat. Kita letakkan saja beberapa builder hut pada pojok bagian War Base. Dragon pasti akan kualahan jika harus menghancurkan builder hut dari pojok atas ke pojok bawah dalam waktu yang singkat.

Dengan desain seperti ini, War base townhall level 7 kalian akan lebih luas dan pastinya dragon akan memakan waktu banyak untuk menghancurkan bangunan kalian satu persatu. Dan karena gerakan dragon sangat lambat, pasti lawan akan kehabisan waktu saat menyerang base kalian. Dan usahakan jangan sampai ada kotak kosong di base kalian, karena kotak yang kosong tersebut bisa menjadi tempat munculnya para naga, perhatikan garis putih yang ada saat kalian meletakkan bangunan, pastikan garis tersebut terhubung ke semua bangunan. Tapi kita harus tetap memberikan jarak antar bangunan agar war base lebih luas.


terima kasih sudah membaca di blog saya ...semoga bermanfaat
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Membuat base coc th 7 anti naga terbukti ampuh"

 
Template By Kunci Dunia RE-MOD By Rizka New Blog
Back To Top